Searching...
Saturday, April 25, 2015

5 Tempat Wisata Memikat yang Semakin Populer

12:27 AM
5 Tempat Wisata Memikat Yang Semakin Populer - Saat melakukan perjalanan sebagai bagian dari gaya hidup yang berkembang pesat. Beberapa tujuan wisata di Asia yang populer akhir-akhir ini diyakini menjadi tujuan wisata pada tahun 2015, beberapa Korea Selatan ke Myanmar. Perjalanan ke luar negeri diprediksi lebih banyak wisatawan berkunjung ke Indonesia dan negara-negara lainnya tahun ini. Ingin tahu lebih banyak tujuan? Berikut ulasannya.

5 Tempat Wisata Memikat yang Semakin Populer


1. Okinawa, Jepang

Negara menjadi tujuan wisata populer di tahun 2015 dunia pertama adalah Negara Sakura Jepang. Jepang semakin menjadi primadona bagi wisatawan asing, termasuk Indonesia. Berbagai atraksi seperti Pulau Ishigaki Limestone Cave di Okinawa menjadi salah satu tempat yang akan dikunjungi. Pulau di bagian selatan Jepang juga lokasi pangkalan militer AS di negara itu.


2. Taipei, Taiwan

Taipei adalah ibukota Taiwan juga dimasukkan dalam daftar tujuan populer tahun ini. Salah satu andalan kota adalah Taipei 101 bangunan, Pasar Malam Shilin, sampai Chiang Kai-shek Memorial Hall.


3. Sao Paulo, Brasil

Siapa yang mengira bahwa jika Brazil masuk dalam lima besar tujuan wisata yang diyakini semakin banyak wisatawan. Meskipun acara Piala Dunia berakhir, namun antusiasme wisatawan mampir dan menjelajahi Samba Negara tampaknya tidak surut. Kota Sau Paulo dan Christo Redentor patung di Rio de Janeiro menjadi bagian dari tempat wisata yang paling ramai.


4. Myanmar

Tujuan wisata di Asia tidak kurang populer masih dari negara-negara Asia, yaitu Myanmar. Biaya perjalanan yang terjangkau untuk berbagai bangunan bersejarah di Myanmar cukup populer untuk membuat negara ini dikunjungi oleh wisatawan.


5. Seoul, Korea Selatan

Sebuah negara yang terkenal dengan K-Pop dan dunia hiburan telah ternyata berkontribusi besar untuk melakukan perjalanan. salah satu yang paling dikunjungi adalah Kota Seoul, ibukota Korea Selatan. Selain wisata dari K-Pop, Razera dapat merasakan keindahan bunga plum merah di Changdeokgung Palace dan menikmati makanan tradisional Korea, seperti kimchi, bulgogi dan lain-lain. Tak heran jika negara ini dalam daftar tujuan wisata dunia pada tahun 2015.


Nah, jika razerabers tertarik menghabiskan waktu berharga bersama keluarga tercinta di lima tujuan wisata di Asia ini? Semakin melanjutkan dengan Razera perjalanan Anda dan menemukan yang terbaik hotel dengan harga terjangkau. Happy Holidays ya!

Nah, itulah uraian singkat mengenai 5 Tempat Wisata Memikat yang Semakin Populer, yang saya berikan untuk anda.

Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment